Mohon Maaf

Diposting oleh Sigit Herdianto pada 11:38, 25-Agu-13

ucapan-selamat-idul-fitri.jpg
Assalamualaikum,wr,wb
Halo,para pembaca.apa kabarnya?Nah,berhubung saya belum mohon maaf kemarin.Jadi,saya mohon maaf kepada anda semua apabila ada tulisan saya yang menyinggung atau menyakiti hati anda.
Oya,saya juga minta maaf apabila saya kurang mengupdate blog ini.Mohon di maklumi yah,karena saya sibuk sekarang,apalagi setelah lulus SMA.Oke,hanya itu yang dapat saya tulis.
Assalamualaikum,wr,wb.

UN Oh UN

Diposting oleh Sigit Herdianto pada 15:08, 20-Apr-13

ThumbnailAssalamualaikum Halo,para pembaca.Hari ini saya kembali memposting sebuah artikel.Saya baru saja melaksanakan UN(Ujian Nasional) nih...Deg-degan juga sih hari pertama.Apalagi UN kali ini berbeda dengan tahun lalu. UN kali ini menggunakan 20 paket soal,ditambah lagi pakai barcode segala.Lebay amat ya sampai meggunakan barcode.Dan,uniknya lagi ada beberapa daerah yang tertinggal UN-nya.Wah,makin parah aja Indonesia. Oya,ini dia kartu peserta yang saya gunakan waktu UN,lihat nih : Nah,yang... [Baca selengkapnya]

Titanic akan Berlayar Kembali

Diposting oleh Sigit Herdianto pada 00:00, 14-Mar-13

ThumbnailTitanic, kapal pesiar super mewah yang legendaris itu akan berlayar kembali. Clive Palmer, seorang milyuner tambang asal Australia, adalah penggagasnya. Ia memiliki rencana untuk membuat replika dari kapal Titanic dan menamainya Titanic II. Titanic II dijadwalkan akan mulai berlayar pada akhir tahun 2016. Keistimewaan dari Titanic II adalah ia akan memiliki desain interior yang sama persis dengan pendahulunya, hal ini dilakukan... [Baca selengkapnya]

20 Cewek Tercantik di Final Fantasy

Diposting oleh Sigit Herdianto pada 21:40, 19-Des-12

ThumbnailHalo,Para Pembaca ini nih.20 wanita tercantik di Final Fantasy.Saya suka yang Terra Branford.he...he,Silahakan di simak... 20 . Terra Branford  ( FF VI )  Protagonis FF VI yang setengah Esper dan dicuci otak menjadi magitek armor terbaik . Skill-nya bertipe sihir dan cocok untuk serangan jarak jauh . Setelah ulah Kefka...ia memutuskan menjadi ibu untuk anak-anak yang kehilangan orang tua mereka . Selain... [Baca selengkapnya]